Selasa, 28 November 2023

SMP Negeri 1 Sanden Raih Juara 3 Lomba

 SMP 1 Sanden berhasil raih Juara 3 Lomba Upacara mewakili Kapanewon Sanden yang dilaksakan Kamis 7 September 2023, SMP negeri 1 Sanden mengikuti lomba upacara untuk mewakili Kecamatan Sanden. Upacara tersebut berlangsung di lapangan basket SMPN 1 Sanden. Lomba ini diadakan untuk Memperingati HUT RI ke-78. Sebelum mengikuti lomba tersebut sekolah kita melakukan persiapan dengan matang. Salah satunya dengan latihan secara rutin dan serius. Lomba tersebut diikuti oleh siswa siswi kelas 8, kelas 9, bapak ibu guru, serta karyawan SMP negeri 1 Sanden.

  

Lomba tersebut dimulai pukul 07.30 WIB - selesai. Pembinanya adalah Ibu Windarti M.Pd. Para peserta upacara menggunakan seragam biru putih dan antribut lengkap. Petugas upacara menggunakan seragam merah putih dan rompi, juga dengan pecinya. 

Menurut pendapat Kak Shilfi dan Kak Shoofi lomba ini dapat menambah pengalaman. "Seru, asik, bisa menambah pengalaman, dapat mengenal lebih dekat dengan teman yang lain," kata kak Shilfi. "Sebagai paduan suara saya juga sangat senang karena mendapat pengalaman baru," kata Kak Shoofi .